Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

9 Ras-Ras Makhluk Hidup Di Dunia One Piece!


Di Dunia One Piece Memang Banyak Sekali Ras-Ras Yang Beraneka Ragam Kali Ini Kami Akan Meyembutkan 9 Ras-Ras Di Dunia One piece Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui :


1. Ras Manusia


Mereka adalah salah satu ras manusia di One piece yang hidup dan berhabitat di bumi daratan dunia one piece.

2. Ras Kurcaci


Kurcaci adalah ras mahluk hidup kecil. Dibandingkan dengan manusia yang berukuran rata-rata, perbedaan mereka dalam ketinggian kira-kira sama dengan bahwa antara manusia berukuran normal dan raksasa berukuran rata-rata. 

3. Ras Giants "Raksasa"


Ras Raksasa tampaknya adalah makhluk mitologi yang paling terkenal di dunia. Karena hampir masing-masing negara mempunyai versi raksasanya sendiri.


4. Ras Longarms "Lengan Panjang"


Mereka adalah Ras yg memiliki lengan siku ganda. Membuat tangan mereka terlihat panjang sekali. Contohnya : Apoo, dan suku Tenaga. Di pulau tempat Brook jatuh, Herahetternia, disana tempat tinggal suku Tenaga.

5. Ras Longlegs "Kaki Panjang"


Kemungkinan mereka adalah Ras yg memiliki kaki yg panjang. Karena Ras Lengan Panjang memiliki 2 siku, kemungkinannya, Ras Kaki Panjang ini memiliki 2 dengkul. Belum banyak dijelaskan, maka yg ini gw juga angkat tangan.

6. Ras Snakenecks "Leher Ular atau Leher Panjang"


Ras yg "kemungkinan" memiliki leher yg panjang, yg saking panjangnya, hampir mirip seperti ular. Karena belum banyak diperkenalkan,

7. Ras Fishman "Manusia Ikan"


Mereka adalah makhluk berbentuk manusia, dengan beberapa bagian tubuh ikan di tubuh mereka. 10 kali lebih kuat drpd manusia. Bisa bernafas di darat dan laut.

8. Ras Merfolk "Ikan Duyung" 



Mereka berbeda sekali dengan manusia ikan. Kebanyakan mereka berbadan seperti manusia, tapi dengan sirip ikan yg menggantikan kaki. Bisa bernafas di dalam laut dan darat. Makhluk tecepat di lautan.

9. Ras Minkmen


Satu-satunya ras makhluk hidup yang merujuk pada "binatang buas" dalam dunia onepiece adalah Minkmen. Apa Mungkin Kaido Bangsa Minkme Juga ??

Apa Ada Pendapat Yang Lain??? Silahkan Berikan Pendapat Kalian Di Kolom Komentar ya..


Unknown

Unknown

1 comment:

  1. kalau manusia yg punya sayap di pulau langit tergolong ras yg mana ?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.