Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

Kaido adalah bangsa Minkmen?


Dijuluki sebagai "Strongest Creature" menunjukkan bahwa Kaido bukanlah seorang dari ras manusia, tetapi dari ras lain. Kaido juga dijuluki sebagaiHyakujū no Kaidō (The King of the beast), rajanya binatang buas yang kemungkinan merujuk pada ras asalnya.

Satu-satunya ras makhluk hidup yang merujuk pada "binatang buas" dalam dunia onepiece adalah Minkmen. Konon Minkmen ini adalah jenis hewan yang bisa berbicara. Pekom dan Bepo termasuk kedalam ras ini.

Binatang buas itu memiliki kemampuan fisik yang melebihi manusia dan memiliki keahlian khusus yang bermacam-macam. Ada binatang yang lincah dan gesit seperti Cheetah, ada yang kulitnya tebal seperti badak, badan besar dan tenaganya kuat seperti gajah, dan lain-lain.



Merujuk pada makna kata "Hyakuju" yang bisa diartikan juga sebagai "Hundred of beast", kemungkinan Kaido memiliki gabungan dari kemampuan fisik binatang-binatang buas tersebut. Jadi, selain badannya besar dan kuat layaknya gajah, Kaido juga lincah dan gesit seperti cheetah, kulitnya sekeras badak, punya daya sembuh cepat, dan punya insting bertarung yang mengerikan.

Dalam narasi sebelumnya dikatakan bahwa Kaido telah menenggelamkan 9 armada besar angkatan laut. Jika kapal yang membawanya ditenggelamkan, bagaimana Kaido bisa selamat, tidak ikut tenggelam di laut??? Apakah itu menunjukkan bahwa Kaido bukanlah pengguna Buah Setan, sehingga dia juga mempunyai kemampuan berenang layaknya seekor buaya???




Lalu bagaimana Kaido bisa memiliki wujud yang menyerupai manusia???

Selama ini ras Minkmen adalah satu-satunya ras Onepiece yang masih belum dijelaskan secara detil. Hanya dikatakan bahwa Minkmen adalah ras binatang yang bisa berbicara. Tidak disebutkan bahwa penampilannya 100% binatang tetapi bisa bicara atau badannya seperti manusia tetapi memiliki fitur tambahan binatang seperti tanduk, ekor, antena, dll.

Untuk saat ini yang kita tahu bahwa anak buah Kaido memiliki penampakan yang menyerupai manusia, tetapi memiliki beberapa fitur tambahan ciri khas binatang seperti tanduk, dan antena di kepala. Kemungkinan Minkmen ini adalah binatang setengah manusia.

Lalu kenapa dia mengumpulkan pasukan Zoan???




Mungkin itu ada sangkut pautnya dengan masa lalu Kaido. Kemungkinan dulu ras Minkmen juga diburu untuk dijual dijadikan budak, sehingga itu membuat Kaido membenci manusia seperti layaknya Arlong dan Hody Jones yang begitu membenci manusia.

Dengan kekuatan fisik bawaan seperti itu rasanya Kaido sudah bisa disebut makhluk paling kuat bahkan tanpa memakan buah setan sekalipun. Dia adalah wujud asli dari kemampuan Zoan itu sendiri. Lalu bagaimana mengalahkannya???

Seperti yang kita tahu, sekuat apapun binatang tetap saja memiliki kecerdasan dibawah manusia. Mungkin Kaido memang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, dan dia juga tidak mudah diajak kompromi. Namun mungkin dia akan dikalahkan dengan kecerdikan. Dan Luffy adalah salah satu petarung yang sangat cerdik.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.