Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

7 Orang Bajak Laut Yang Sukses Menipu Angkatan Laut/Marine


Teryata Angkatan Laut Pernah Tertipu Oleh Beberapa Bajak Laut. Penasaran Siapa Saja bajak Laut Yang Berhasil Menipu Angkatan Laut.. Oke Langsung Saja Berikut 7 Orang Bajak Laut Yang Sukses Menipu Angkatan Laut/Marine.



1. Monkey D. Luffy

3D2Y



Ini adalah hal yang membuat geram dan bingung angkatan laut dan bahkan pemerintah dunia juga. Dengan santai nya Luffy kembali datang ke marineford usai perang besar terjadi, bersama dengan Jinbe dan Rayleigh. Luffy menginjakan kakinya di marine ford,dan membunyikan Ox Bell sebanyak 16 kali. Tujuan Luffy tak diketahui angkatan laut, dan taktik itu sukses membuat dunia memberitakannya sebagai orang yang mengacau kembali di Marine Ford. Dan misi luffy saat itu tidak mengacau dalam arti sebenarnya dan tidak pula mau menyampaikan penghormatan terakhir pada Shirohige maupun Ace. Tapi Luffy ingin memperlihatkan petunjuk 3D2Y pada rekan-rekannya yang ditulis dalam bentuk tato. Dan arti tato itu adalah "Jangan pergi ke Shaobody 3 hari lagi, tapi pergilah ke Shaobody 2 tahun lagi". Ini petunjuk agar rekan-rekannya paham keadaan Luffy dan ingin kawan-kawannya nya tidak terburu-buru menemuinya,  dan mengubah rencana pertemuan yang awalnya diadakan 3 hari lagi menjadi 2 tahun. Dan dengan tipuan ide dari Rayleigh ini, angkatan laut dan dunia sukses ditipu, termasuk para pembaca yang kebingungan. Dan kru bajak laut Luffy pun bisa berterima kasihpada media masa.

2. Doflamingo

Mengaku hengkan dari Shichibukai, tapi faktanya dia hanya menipu angkatan laut dan pemerintahan dunia.


Doflamingo juga sangat hebat dalam hal taktik. Dia bahkan didukung oleh pemerintah dunia dan cp0 atas ide licik nya ini. Dia mengaku keluar dari Shichibukai dan membuat angkatan laut bingung. Dunia gempar, dan itu dia lakukan hanya demi menarik perhatian Law dan Luffy. Wewenang Doflamingo memang hebat yang bahkan membuat Akainu dan Fujitora kelabakan saat mengetahui kabar bohong tersebut. Merasa ditipu, Fujitora pun protes pada Akainu, dan Akainu pun hendak menanyakan kebohongan ini pada pemerintah dunia nanti nya. Good job, Doflamingo.


3. Vergo

Menyusup ke dalam angkatan laut demi kedudukan, untuk mendukung Doflamingo.


Vergo juga termasuk bajak laut pintar. Dengan sedikit kesabaran dan otak yang encer, dia pun menjadi abdi angkatan laut yang dibanggakan. Dengan misi merebut posisi tinggi di angkatan laut, dia rela menyusup puluhan tahun di dalam organisasi pemerintah tersebut, padahal dia bajak laut. Namun itu semua dia lakukan hanya untuk memuluskan aksi-aksi Doflamingo. Dan sekarang saat vergo sukses menjadi Vice Admiral dan penanggung jawab G5 marine, dia pun sangat dibanggakan Doflamingo. Namun sayang nya pangkat itu terancam dan mungkin sudah non aktif lagi karena smoker dari sesama Vice Admiral sudah tahu kebusukan Vergo. Vergo sukses menipu angkatan laut bertahun-tahun lamanya.


4. Don Krieg 

Menipu dan membokong angkatan laut dengan berbohong.


Don Krieg yang brutal itu ternyata juga terbukti pintar. Julukan Krieg si pembokong ternyata bukan tanpa sebab. Dia bahkan bisa menipu angkatan laut dan menjadi bagian dari angkatan laut saat dulu dia membunuh atasannya dan merampok kapal angkatan laut. Dan bahkan sering memakai bendera angkatan laut untuk menipu rakyat-rakyat sipil, dan membantai rakyat sipil nantinya saat rakyat merasa Krieg itu bukan lah bajak laut. Hal ini membuat dunia khusus nya East Blue gempar dengan aksi-aksi pembokong bernama Krieg ini.


5.  Kuro

Memainkan drama kematian palsu.


Captain Kuro dari east blue adalah orang yang cerdas. Dia menipu angkatan laut dengan sandiwara sederhana. Dia menghipnotis (dengan bantuan Jango) anak buahnya yangg didandani mirip wajah dan sosok nya, dan juga menghipnotis Kapten Morgan menjadi orang yang nantinya mengeksekusi si Kuro palsu tadi dan dengan begitu angkatan laut dan dunia akan menganggap Kapten Kuro sudah mati dari dunia ini. Dan ternyata kuro yangg asli tetap hidup damai tanpa diburu lagi.


6. Marshall D. Teach

Memanfaatkan gelar Shichibukai untuk membebaskan tawanan dan memancing perang

Kurohige juga ahli dalam hal menipu. Selain menipu angkatan laut, dia juga sukses menipu pemerinta dunia. Dengan muka manis dia muncul di depan pemerintah, namun ternyata itu hanya tipuan licik nya saja. Dia tak perlu gelar Shichibukai. Yang dia perlukan adalah "kepercayaan pemerintah" agar dia sukses membobol Impel Down untuk membebaskan dan merekrut beberapa tawanan paling berbahaya. Selain itu dia dengan sengaja menangkap Ace untuk memancing Shirohige datang dan berperang melawan angkatan laut yang akan mengeksekusi Ace. Shirohige menjadi lemah sehingga Kurohige dengan mudah membunuh Shirohige untuk mengambil kekuatannya.


7. Boa Hancock

Menipu angkatan laut demi orang tercinta.


Boa Hancock adalah orang yang bertanggung jawab dalam hancurnya impel down. Kenapa?? Karena dia membantu Luffy menyusup ke Impel Down. Luffy akhir nya merusak dan menerobos paksa Impel Down sehingga dunia gempar. Lalu Hancock juga berhasil menipu angkatan laut dengan mengatakan "biar saya dari Shichibukai yang membunuh Luffy", dan dengan merampok kapal angkatan laut, dia malah membelot dengan menjadikan para kapten dan laksda angkatan laut menjadi batu. Itu semua dia lakukan untuk menolong Luffy yang sekarat saat dibawa oleh Law. Dengan tipuan ala wanita cantik ini, angkatan laut pun kehilangan jejak Luffy.

Mungkin ada Bajak laut yang lain ? Suarakan Pendapat kalian di kolom komentar ya..

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.