Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

8 Alasan Kenapa Beberapa Karakter ini Tidak Di Edo Tenseikan?



Inilah Beberapa Alasan Yang Telah Kami Kumpulkan . Kenapa  8 Karakter ini Tidak Di Edo Tenseikan? Berikut Kesimpulan nya : 


1. Jiraya



Saat Jiraiya tewas, mayatnya tenggelam di Perairan Amegakure yang sangat dalam. Lalu Kabuto juga menerangkan bahwa ia tidak mampu menemukan Mayat JIraiya yang berada di dasar Perairan Amegakure yang sangta dalam dan juga memiliki tekanan arus bawah air yang sangta Kuat.

Kemungkinan Juga :
 karena Kabuto sudah merasa kuat karena memiliki Edo Tensei Madara Uchiha. Sehingga dia sudah puas, dan tidak mau repot-repot lagi mengumpulkan DNA Jiraiya dan Uchiha Shisui.



2.  Izuna Uchiha



Adik dari Madara ini juga tidak dibangkitkan oleh Kabuto dengan EdoTensei, mungkin karena Izuna sudah lama tewas saat sebelum Kabuto ada dan sulit juga untuk menemukan Mayat Izuna untuk diambil DNA nya, karena pada saat Izuna tewas, Konoha belum terbentuk, jadi mayatnya bisa saja ada di tempat lain pada masa itu.


3. Mito Uzumaki



Istri dari Hokage Pertama ini tidak dibangkitkan Kabuto dalam PDS 4, mungkin karena Kabuto informasi tentang kematian Mito masih sangat minim dan kemampuannya juga belum tampak jelas, atau mungkin juga Kabuto tidak tertarik untuk membangkitkannya.


4. Shisui



Anak Buah Danzou yang juga Sahabat dari Itachi ini tewas terhanyut di Sungai Nakano.
Dan Kabuto juga pernah mengatakan, bahwa ia sangat ingin membangkitkan Shisui dengan Edo Tensei, namun dia tidak menemukan Mayatnya untuk diambil DNA nya. Dan jejak tentang Shisui juga lenyap begitu saja saat kematiannya. Padahal Shisui adalah salah satu Anggota Klan Uchiha yang sangta berbakat seperti Itachi.


5. Sakumo Hatake



Si Taring Putih Konoha yang juga Ayah Kakashi ini merupakan Shinobi yang sangat Hebat dan disegani di Zamannya. Namun Jasad Sakumo yang berada di pemakaman Konoha tidak mampu Kabuto temukan untuk diambil sampel DNA nya, dan pencarian mayat Sakumo tentunya juga akan sangat beresiko, dan jika tidak bisa menemukan makam yang pasti, maka niat Kabuto untuk Di Edo Tensei kan Sakumo akan terus gagal.


6. Kushina Uzumaki



Karena kematian Hokage Keempat dan Istrinya, Kushina Uzumaki yang informasinya sangat minim dan dirahasiakan dan karena hanya diketahui oleh Hokage Ketiga dan para ANBU Konoha itulah mungkin yang mengurungkan niat Kabuto untuk meng'Edo Tensei kan Kushina


7. Konan



Saat Konan kalah dan Mati pasca bertarung dengan Tobi (Obito) di Laut Amegakure, jasad Konan terlihat mengambang di Laut Amegakure yang tentunya sangat mudah jika Kabuto ingin mengambil sampel DNAnya.



8. Kisame Hoshigaki


kenapa untuk Kisame sendiri Kabuto tidak Di Edo Tensei kan?
Alasannya adalah, Kisame mati dengan bunuh diri karena dimakan Hiu Kuchiyosenya sendiri untuk menghilangkan jejak dan agar orang lain tidak mengetahui Info tentang rencana Akatsuki darinya.

walaupun di tempat kematian Kisame itu meninggalkan bercak darah yang seharusnya dengan 1 tetes darah saja Kabuto mampu untuk Di Edo Tensei kan, namun Kabuto tentunya juga tidak mungkin datang ke Hutan di Pulau Kura-Kura untuk mengambil sampel Darahnya, karena itu merupakan daerah musuh.


Silahkan Saksikan Video Berikut ini untuk Lebih Jelas nya :





Semoga Alasan-Alasan diatas Cukup Membantu kalian Atau Mungkin Ada Pendapat Yang Lain ? Suarakan Pendapat kalian Di Kolom Komentar ya..

Unknown

Unknown

13 comments:

  1. Ada alasan tidak membangkitkan karena didaerah musuh ,,
    Emang hokage 1234 bukan didaerah musuh ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hokage 1 2 3 4 itu kan di edo tensei sama orochimaru, orochimaru dapet sampel nya dari topeng uchiha karena jasad hokage 1 2 3 4 di segel oleh dewa kematian(jurus terlarang)

      Delete
  2. inti nya kalo di lanjutin cerita nya panjangg

    ReplyDelete
  3. 7 shinobi pelindung konoha juga tidak ada ._.

    ReplyDelete
  4. Kenapa jiraiya tidak di edo Tensei kabuto kemungkinan jiraiya masih hidup pasalnya ketika Naruto menceramahi nagato/pain yang menyangkut seluruh shinobi kono ha dan menceritakan soal gurunya jiraiya ketika nagato sadar saat itu Naruto pernah meminta nagato untuk menghidupkan kembali shinobi yang terbunuh lantas kemungkinan nagoto mengingat akan gurunya jiraiya yang mereka bunuh sehingga nagato juga menghidupkan jiraiya kembali bersama shinobi lainnya sehingga jiraiya tidak di edo Tensei kabuto.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena jasadnya tenggelam d laut dalam amegakure, jadi cakra nagato gk nyampek, liat d episode pas naruto lawan pain, dengerin pembicaraan nya shikamaru sama ayahnya ino

      Delete
    2. makanya pas pain nyerang konoha, nagato pindah d daerah dekat konoha karna kalo nyerang dari amegakure cakra nya gk nyampek

      Delete
  5. Mungkin saja jiraiya masih hidup.. Bisa jadi jiraiya muncul dikisah boruto. Mungkin jiraiya berada didunia katak dan dirahasiakan

    ReplyDelete
  6. Kenapa yahiko tidak di edo tensei?

    ReplyDelete
  7. Kenapa Rin tidak di Edo Tense? Apakah karena Rin masih kecil?

    ReplyDelete
  8. Seandainya kushina diedo tensei pasti akan senang bertemu cucunya boruto dan himawari

    ReplyDelete
  9. Kenapa hidan tidak diedo tensei

    ReplyDelete
  10. Sayang kali Kushina gak di Edo tensei padahal dia kan ahli dalam fuinjutsu

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.