Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

5 Shinobi Yang Bisa Melepaskan Diri Dari Pengaruh Edo Tensei


Edo Tensei merupakan salah satu jurus terlarang yang diciptakan oleh Hokage ke-2 dan disempurnakan oleh Orochimaru. Kemampuan Edo Tensei kemudian ditingkatkan oleh Kabuto dengan menggunakan tubuh Anko dan Kapten Yamato pada saat Perang Dunia Ninja ke-4. 

Konon semua Shinobi yang di Edo Tensei tidak akan bisa mendapatkan kembali kendali tubuhnya meskipun Shinobi yang mengaktifkannya telah dibunuh. Bahkan termasuk Hokage ke-2 selaku pencipta jutsu tersebut.

Inilah Beberapa Shinobi Yang Bisa Melepaskan Diri Dari Pengruh edo Tensei :


1. Uchiha Madara


Meskipun kemampuan Edo Tensei sudah ditingkatkan oleh Kabuto, ternyata Madara Uchiha yang ditubuhnya sudah ditransplantasikan sel Hashirama Senju mampu dengan mudah melepaskan diri. 


2. Itachi Uchiha



Akibat terkena Kotoamatsukami yang Itachi berikan kepada Naruto saat masih hidup, progam penyerangan Shinobi yang ditanamkan Kabuto di dalam otak Itachi berhasil direset ulang. Itachi akhirnya berhasil mendapatkan kembali kendali tubuhnya. Sebenarnya kotoamatsukami yang ditanamkan ke dalam tubuh Naruto diprogram untuk bereaksi terhadap sharingan milik Sasuke jika suatu saat Sasuke menyerang desa. Ternyata program yang Itachi percayakan kepada Naruto tersebut malah bereaksi kepada dirinya sendiri.

3. Hanzo



Meskipun tidak terang-terangan melepaskan diri dari pengaruh Edo Tensei, tetapi Hanzo berhasil menolak perintah Edo Tensei untuk terus bertarung melawan pasukan Aliansi. Hanzo malah memilih untuk melakukan bunuh diri. Karena harga dirinya yang begitu besar, dia tidak rela tubuhnya diperlakukan seperti boneka oleh jurus Edo Tensei.

4. Hashirama Senju



Memang tidak ditampilkan bahwa Hashirama Senju melepaskan diri dari pengaruh Edo Tensei Orochimaru.  Namun, saat dirinya dan ketiga Hokage lainnya dibangkitkan, Orochimaru sempat berujar bahwa jika mau Hashirama sebenarnya bisa melepaskan diri dari Edo Tensei dengan mudah.

5. Shin


Kakak angkat dari Sai saat sama-sama bergabung di dalam root Anbu pimpinan Danzo ini muncul dalam wujud  Edo Tensei di awal-awal Peperangan. Saat itu pengaruh Edo Tensei dari Kabuto masih sangat lemah, sehingga perasaan sebagai manusia masih sangat dalam. Oleh sebab itu, Shin bisa lepas dan menolak Edo Tensei hanya karena dia teringat akan masa-masa bersama Sai.

Dari Ke5 Shinobi Di Atas Mungkin ada shinobi yang Belum tersebut ?? Berikan Pendapat Kalian Di Kolom Komentar ya ....
Unknown

Unknown

4 comments:

  1. Tobirama belum ke sebut, Minato Namikaze belum ke sebut, terus Hokage ke 3 konoha belum ke sebut, itu 3 yang belum ke sebut

    ReplyDelete
  2. mau dibenerin aja yah
    kenapa madara bisa melepaskan pengaruh edo tensei?
    karena hanya madara yang tau segel dan kontrak dari edo tensei.
    madara tau, jika pengguna jurus edo tensei kabuto telah dikalahkan, disaat
    itulah dia bisa memutuskan kontrak dari edo tensei dan membuat segel pelepasan edo tensei ;)

    ReplyDelete
  3. Karena saat di bangkitkan para hokage dapat mengendalikan drimya sendiri

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.