Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia
Breaking News
recent

Setelah 16 Tahun Wajah Asli Kakashi Akhirnya Terungkap


Masashi Kishimoto: Kakashi Hatake Zoom in!!
Spesial Interview – Source: Naruto Hiden: Rin no Sho Kyarakutā Ofisharu Dēta Book - The Secret Scroll of Confrontation. Wah! Misteri satu demi satu terpecahkan ya? Wajah Kakashi tanpa masker berpotensi terungkap dalam "Official Guestbook - Shinden Fu no Sho" .


Berarti memang tampan donk! Tapi kenapa guru Kakashi menyembunyikan wajahnya? Wawancara langsung dengan Kishimoto-sensei tentang guru Kakashi yang penuh misteri.


# Kenapa Wajah Kakashi disembunyikan?
MK: Kurasa seorang ninja memang harus menyembunyikan wajahnya. Karena itulah pertama kali muncul separuh wajah Kakashi tertutup. Lalu, setelah mulai banyak bermunculan ninja lainnya aku mulai berfikir “lho? Nggak susah ya kalau nggak bisa menggambar ekspresi dalam komik?” Akhirnya hanya Kakashi yang ku biarkan begini.

# Apa secepat itu waktunya makan?

MK: Kurasa memang cepat. Walau sedang makan seorang Jounin tetap tidak boleh memperlihatkan celah sedikitpun. Dengan dasar itulah,dia ahli makan cepat. TaPpi kalau memang tak diperlihatkan celah sedikit pun bagaimana bisa Ichiraku dan asistennya bisa melihat wajah Kakashi yang sedang makan ramen bahkan mereka berdua tersipu malu atau terpesona melihat wajah Kakashi.




# Alasan membuat cerita lepas ini?
MK: Pertama editorku bertanya. “Apa aku membuat sesuatu?” . Kemudian dalam surat pembaca banyak sekali yang ingin melihat wajah Kakashi yang tertutup. Jadi kuputuskan untuk menggambar wajah Kakashi. Tapi setelah kupikir-pikir sayang sekali kalau harus digambar. Makanya terpikir membuat tema begitu.

# Sejak kapan mulai membaca Icha-Icha Paradise?
MK: Sejak ulang tahunnya yang ke-18. Menurut Kakashi tema Icha-icha paradise adalah cinta yang jujur dan kesenangan. Selain itu sebagai ninja tidak ada apapun yang penting dalamnya. Tapi sepertinya buku itu cukup vulgar.

# Kenapa bersaing dengan Guy?
MK: Kakashi yang dingin dan Guy yang penuh semangat. Keduanya orang yang hebat, lalu karena sebaya dan sedesa. Pasti berselisih. Jadi, Ini seperti Sasuke yang dingin dan Naruto yang penuh semangat.


Dan benar adanya, inilah wajah asli Kakashi tanpa masker, misteri yang membuat kita selalu penasaran akhirnya terungkap, hasil gambar tangan Masashi Kishimoto, bukan fanart atau bukan bibir tebal, gigi tonggos, dll seperti yang Tim 7 pernah duga-duga.


Sumber : https://www.facebook.com/DNIFans.cLub
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang Baik Dan Sopan dalam berkomentar "No Porn , No Spam" Jika kalian Mau Download Tema Anime silahkan ke Halaman Berikut .

- Terimakasih Atas Perhatian Nya -

Powered by Blogger.